Ninik Mamak M. Amin Adam Ajak Masyarakat Menangkan Yusri

 

Senama nenek (SatuLensa.com)  -  Setelah melaksanakan kampanye perdana di desa Rimba Makmur, calon Bupati Kampar, Drs.Yusri, M.Si melanjutkan kampanye di desa Senama Nenek, kecamatan Tapung Hulu, Rabu (25/9/24).

Tampak ratusan masyarakat Desa Senama Nenek antusias mengikuti kampanye calon Bupati Kampar Drs.Yusri, M.Si yang diusung oleh partai Gerindra dan Demokrat.

Dalam sambutan singkatnya, M. Amin Adam selaku Ninik Mamak persukuan Melayu menyampaikan bahwa calon Bupati Kampar Datuk Yusri ini sudah berbuat untuk desa Senama Nenek.

"Datuk Yusri saat menjabat Sekda Kampar telah membantu memperjuangkan sengketa lahan perkebunan antara masyarakat dengan perusahaan di desa Senama Nenek ini," ungkap Amin.

Untuk itu, M. Amin Adam mengajak seluruh masyarakat Desa Senama Nenek untuk bersama-sama memenangkan calon Bupati Kampar, Datuk Yusri  yang jelas-jelas sudah berbuat untuk masyarakat desa Senama Nenek.

M. Amin juga  menyampaikan bahwa masyarakat desa Senama Nenek berharap apabila diamanahkan sebagai Bupati Kampar nantinya, agar dapat membantu perbaikan infrastruktur jalan di wilayah kecamatan Tapung Hulu, khususnya di desa Senama Nenek. (Ma**)

Lebih baru Lebih lama