Calon Bupati Kampar, Yusri - Rinto, melaksanakan Kampanye Dialogis di Desa Lubuk Sokat.

 

Lubuk Sokat (SatuLensa.com) - Masyarakat menyambut dengan antusias kedatangan Calon Bupati Kampar nomor urut 2, Yusri-Rinto, yang didukung oleh Partai Gerindra dan Demokrat. Kehadiran mereka disambut dengan semangat dan harapan akan adanya perubahan.

Datuk Yusri, yang merupakan mantan Sekda Kampar, berkomitmen untuk memperhatikan berbagai sektor pembangunan infrastruktur, termasuk pembangunan jalan, pendidikan, dan kesehatan. Pembangunan sumber daya manusia juga menjadi fokus utama, karena hal tersebut merupakan bagian dari program yang telah direncanakan.

"Serta beberapa sektor Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), pendidikan anak usia dini, serta kemudahan dalam mengakses lapangan pekerjaan," ungkapnya saat kampanye dialogis di Lubuk Sokat, Kecamatan Perhentian Raja pada 9 Oktober 2024.

Datuk Bandaro Mudo Yusri juga mengingatkan kepada orang tua asuh untuk lebih memperhatikan perkembangan pendidikan anak di rumah. Selain itu, ia menyampaikan rencana untuk mengadakan program Kampar religius sesuai dengan slogan Kampar sebagai Serambi Mekkah Riau. Bagi para sarjana yang belum mendapatkan pekerjaan, Datuk Yusri berencana untuk menerapkan kebijakan pro rakyat yang akan mempermudah mereka dalam mencari pekerjaan.

Jika terpilih, ia akan menawarkan kebijakan kepada perusahaan-perusahaan swasta di Kecamatan Perhentian Raja agar dalam proses rekrutmen lebih mengutamakan penduduk lokal.

Dengan kebijakan ini, diharapkan tidak akan ada lagi sarjana yang menganggur di Kabupaten Kampar, khususnya di Kecamatan Perhentian Raja, tegasnya.

Lebih baru Lebih lama