Penjabat Bupati Kampar hadir dalam acara peluncuran mobil Hilux Rangga serta menerima bantuan tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) dari PT. Agung Toyota, yang berupa satu unit Toyota Avanza untuk memperbaiki pelayanan publik.

 

Pekanbaru (SatuLensa.com) – Pj. Bupati Kampar, Hambali SE.MBA. MH, menghadiri acara peluncuran mobil Hilux Rangga yang diselenggarakan di Riau Garden, Pekanbaru, pada Kamis (17/10/2024). Dalam kesempatan tersebut, Pemerintah Kabupaten Kampar juga menerima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa satu unit mobil Avanza dari PT. Agung Toyota. Bantuan ini diharapkan dapat meningkatkan mobilitas dan pelayanan pemerintah daerah kepada masyarakat.


Acara ini juga dihadiri oleh Plt. Kepala Dinas DPMPTSP, Andri Micho S.Hut M.Si, serta Plt. Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, dan Persandian Kabupaten Kampar, Irwan Muhammad ST.ME.MIDS. Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan rasa terima kasih atas pelaksanaan kegiatan ini, baik peluncuran Hilux Rangga yang multifungsi maupun donasi CSR berupa satu unit mobil Avanza yang sangat diperlukan untuk operasional pelayanan publik.


“Kami dari Pemerintah Daerah mengucapkan terima kasih kepada PT. Agung Toyota atas bantuan satu unit mobil Avanza ini. Kendaraan ini akan digunakan untuk mendukung operasional pelayanan perizinan keliling, yang merupakan salah satu inovasi dalam pelayanan publik, sehingga masyarakat dapat mengakses perizinan dengan lebih mudah dan cepat tanpa harus datang ke kantor pemerintah,” ungkap Bupati.


Mobil Avanza yang diberikan melalui program CSR ini diharapkan dapat mendukung kegiatan operasional pemerintah daerah serta layanan keliling ke desa-desa terpencil melalui inovasi “LAPAK OCU” (Layanan Perizinan Keliling Online Cepat Untuk Semua). Dengan adanya kendaraan baru ini, Bupati berharap pelayanan kepada masyarakat dapat semakin ditingkatkan, terutama dalam menjangkau wilayah-wilayah yang memerlukan akses layanan perizinan yang lebih cepat.


Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat yang maksimal dan menjadi contoh sinergi yang baik antara pemerintah dan sektor swasta dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta membangun infrastruktur yang lebih baik dan memberikan layanan publik yang optimal.

Lebih baru Lebih lama