Pj Bupati Kampar Hambali telah melantik Ramlah, SE, M.Si sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kampar.

 

Bangkinang Kota (SatuLensa.com) - Berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Kampar nomor 632/BKPSDM/X/2024, Ramlah, SE, M.Si resmi dilantik sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar pada hari Jum'at, (4/10/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh Asisten III Sekretariat Daerah Provinsi Riau, Elly Wardhani, serta Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau, Ikhwan Ridwan, S.H, M.Si.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Pj Sekda Kampar Ramlah dilakukan oleh Pj Bupati Kampar, Hambali, SE, MH, yang berlangsung di Aula Kantor Bupati Kampar Bangkinang Kota.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Kampar Hambali mengucapkan selamat kepada Ramlah, SE, M.Si atas amanah yang diberikan sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar.

Hambali berharap agar Pj Sekda yang baru dapat bekerja sama dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) secara kompak, mengingat pentingnya kolaborasi dalam menjalankan tugas. Ia juga menekankan bahwa Kabupaten Kampar merupakan daerah pertama yang mengesahkan APBD-P tahun 2024, sehingga diharapkan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dapat mendukung dan bekerja sama dengan Pj Sekda dalam menjalankan roda pemerintahan untuk kemajuan daerah.

Di akhir sambutannya, Hambali mengingatkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk menjaga netralitas dalam Pilkada 2024 mendatang dan berpartisipasi dalam memberikan hak suara. Ia menegaskan bahwa siapapun yang terpilih sebagai bupati, mereka adalah pemimpin terbaik untuk lima tahun ke depan.

Lebih baru Lebih lama