Pjs Bupati Kuansing menghadiri upacara ziarah nasional di makam K. H. Umar Usman sebagai bagian dari peringatan HUT Ke-79 TNI

Teluk Kuantan - Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Kuantan Singingi, drg. Sri Sadono Mulyanto, M. Han, menghadiri Upacara Ziarah Nasional yang berlangsung di Taman Makam Pahlawan (TMP) K. H. Umar Usman, Koto Teluk Kuantan, pada Jumat pagi, 4 Oktober.

Acara ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan yang diorganisir oleh Kodim 0302/Inhu-Kuansing dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI) tahun 2024.

Letkol Inf Emick Candra Nasution, M.P.M, selaku Komandan Kodim 0302/Inhu-Kuansing, bertindak sebagai Inspektur Upacara. Kegiatan ini dihadiri oleh Forkopimda, anggota Kodim dan Koramil, asisten, staf ahli, serta kepala perangkat daerah dan instansi vertikal.

Dalam kesempatan tersebut, Pjs Bupati Kuansing, Sri Sadono Mulyanto, memberikan apresiasi terhadap kegiatan ziarah nasional dalam rangka memperingati HUT ke-79 TNI tahun 2024, yang bertujuan untuk mendoakan, menghormati, dan mengenang jasa-jasa para pahlawan bangsa yang telah berjuang dengan mengorbankan jiwa dan raga demi kemerdekaan Indonesia.

Upacara Ziarah Makam Nasional dalam rangka memperingati HUT ke-79 TNI berlangsung dengan khidmat. Acara dimulai dengan penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur, dilanjutkan dengan mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga, pembacaan doa, dan diakhiri dengan tabur bunga.


Lebih baru Lebih lama